Penulis : Rivana Dwi Cahyani | Editor : Marischa

Yogyakarta Buana Pers- pamerkan dua jasad alien di kongres Meksiko. Beberapa waktu belakang ini beredar postingan tentang dua mumi yang diduga alien yang sedang dipamerkan pada kongres Meksiko.

Penemu dari mayat ini adalah Jaime Maussan yang merupakan jurnalis sekaligus self proclaimed ahli ufology Mexico. Jaime Maussan, percaya bahwa ada kehidupan di luar bumi dan faktanya telah mendukung klaimnya dengan bukti dia mengklaim sisa-sisa sebenarnya dari apa yang dia yakini pada kongres Mexico minggu lalu sebagai makhluk asing, tetapi apakah itu nyata atau hanya bagian dari tipuan yang rumit, mari kita lihat.

Ada hal yang menarik yang terjadi di ruang Kongres Meksiko City. Dimana ruang ini biasanya menjadi tempat yang peruntukkan bagi masalah-masalah legislatif yang serius. Tempat tersebut menjadi tuan rumah bagi sebuah tontonan yang sama sekali berbeda. Di sana, peneliti UFO yang memproklamirkan dirinya turun ke lapangan dan di sampingnya ada dua orang spesimen mumi yang dinyatakan sebagai mayat alien.

Jaime Maussan, membawa dua artefak tersebut ke sidang kongres di Meksiko pekan lalu sebagai bukti adanya kehidupan kuno “non-manusia”. Ia mengatakan bahwa mayat-mayat itu dikuburkan di sebuah situs terpencil di Peru pada tahun 2017. Ia juga meyakini bahwa kedua jasad ini merupakan alien yang berusia setidaknya 1000 tahun.

Menurut National Autonomous University of Mexico, yang melakukan analisis karbon empat belas, makhluk-makhluk ini berumur sekitar seribu tahun, yang berarti mereka bukanlah makhluk yang ditemukan pada burung yang mengalami kecelakaan.

Saat melakukan presentasi kedua mumi tersebut disimpan dalam kotak yang memiliki kaca transparan sehingga dapat dilihat banyak orang. Terlihat dua jasad kecil itu memiliki tiga jari dan tangan yang memanjang. Selain itu, media lokal juga menyampaikan bahwa tujuan dari presentasi ini untuk  menjadikan meksiko sebagai negara pertama didunia yang mengakui keberadaan alien di planet bumi ini.

Setelah melakukan presentasi tersebut, Jaime Maussan menjadi viral, dan sebagian orang menyebut kedua mayat itu adalah “alien”  namun, klaim sensasionalnya telah dibantah secara luas oleh para ilmuwan. Meski demikian, muncul beberapa pertanyaan mengenai penemuan ini.  Klaim ini muncul dari sejumlah pertanyaan yang belum terselesaikan termasuk asal muasal mumi yang misterius bagaimana mereka dibawa ke Meksiko dari Peru,  sayangnya klaim pertanyaan tersebut masih kurang.

Merespon keadaan ini, Ilmuwan NASA Dr David Spergel menanggapi berita tersebut mempertanyakan mengapa orang-orang tersebut tidak mempublikasikan sampel data mereka. Jose de Jesus Zalce Benitez, yang diperkenalkan sebagai dokter militer di kongres, telah bekerja dengan Maussan selama bertahun-tahun dan melakukan tes laboratorium pada mayat-mayat tersebut. Dokter Meksiko telah melakukan beberapa penelitian laboratorium terhadap sisa-sisa jasad yang diduga bukan manusia, dan dipresentasikan beberapa hari terakhir di kongres Meksiko.

Menurut Jose de Jesus Zalce Benitez, direktur Institut Penelitian Ilmu Kesehatan Sekretaris Angkatan Laut, penelitian menunjukkan bahwa jenazah yang diduga berasal dari satu kerangka, tidak dirakit dan menunjukkan bahwa adanya perakitan atau manipulasi tengkorak. Dalam tiga penelitian ia mencoba melihat struktur kerangka benda-benda ini dan dapat menentukan bahwa kerangka tersebut memang termasuk dalam satu kerangka tak bersenjata yang terbuat dari satu bagian utuh yang tidak mengamati perakitan atau manipulasi apa pun pada tengkorak.

Sampai saat ini alien ini masih menjadi perbincangan hangat yang menuai pro dan kontra. Beberapa orang mempercayai bahwa kedua jasad ini memang benar jasad alien, namun adapula yang beranggapan bahwa jasad ini bukan jasad alien.

Sumber foto: https://www.youtube.com/watch?v=l7DqMx7t-40

Sumber foto: https://www.youtube.com/watch?v=buhwOR-kRsI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *