December 6, 2022

Yogyakarta – Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Tata Negara UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta akan menggelar Constitutional Law Festival 2022 pada tanggal 07-11 November 2022.

Mengusung tema Sunrise, Constitutional Law Festival (CLF) 2022 ini merepresentasikan kemunculan kembali event mahasiswa di lingkungan Prodi Hukum Tata Negara yang selama kurang lebih dua tahun ini tidak berjalan dengan baik karena terkendala Pandemi Covid-19.

Ada lima rangkaian acara dalam CLF 2022 ini yakni Seminar Nasional bertemakan “Optimalisasi Pola Pikir Mahasiswa Hukum dalam Meningkatkan Kapabilitas Diri” dengan mengundang Dr. Zainal Arifin Mochtar, S.H., LL.M. salah satu pakar hukum tata negara di Indonesia, Tournament Futsal, Tournament Mobile Legend, Bazar dan Inagurasi.

Untuk memeriahkan kegiatan CLF 2022, panitia penyelenggara mengundang sejumlah penyanyi yang akan mengisi Malam Inagurasi, Jumat (11/11) di Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida. Adapun musisi yang akan ikut memeriahkan Malam Inagurasi Constitutional Law Festival 2022 antara lain Nosstress, Mr. Jono Joni, dan Mitty Zasia serta penampilan spesial dari Dinda Agustinaf.

Untuk info lebih lanjut bisa melihat di Instagram resmi Constitutional Law Festival 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *