December 6, 2022

Yogyakarta, Buana Pers – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEMF) Psikologi mengelar kegiatan 3D “Donor Darah, Donasi” pada Minggu (16/10/22) di Jogja National Museum Bloc.

Kegiatan ini di ketuai oleh Amanda Fitri Maharani Mahasiswa Universitas selaku anggota BEMF Psikologi Divisi Pengabdian Masyarakat. Kegiatan Donor Darah ini akan mejadi program kerja tetap BEMF Psikologi.

Donor darah ini di sponsori oleh Jogja Telur dan di supported oleh JNM Bloc. Kegiatan ini juga bekerja sama dengan PMI Regional Bantul, serta di isi juga dengan live music yang dibawai oleh BYANS, Never Enough, dan tarian tradisional yang di bawakan oleh IKMU Yogyakarta.

“Kalau untuk donor darah sendiri udah pernah dilaksanakan tahun-tahun sebelumnya tapi untuk untuk berkonsepkan live music dan lain-lain nya ini pertama kali dilakukan,” ucap ketua pelaksana 3D.

acara tersebut bukan hanya sekadar mendonorkan darah tetapi ini menjadi ajang untuk menyalurkan donasi untuk panti asuhan yang membutuhkan, namun untuk sekarang belum menentukan panti mana yang akan menjadi target penyaluran.

Penulis : Heppy Telaumbanua

Editor   : Alan Dwi Arianto

Sumber foto : BEMF Psikologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *